Langsung ke konten utama

Teh Kesehatan dan Pelangsing

TURUNKAN BERAT BADAN SAMPAI 5KG DALAM 2 MINGGU!

Sejak jaman dahulu, Daun Jati Cina telah terkenal khasiatnya untuk melangsingkan tubuh, mengurangi kolesterol, mengecilkan perut, dan peluntur lemak dalam tubuh bagi penderita obesitas.
Nenek moyang kita dan putri putri keraton terbiasa mengkonsumsi untuk menjaga kelangsingan Tubuh mereka. Jati cina juga sangat berkhasiat sebagai starter metabolisme, sehingga membantu proses sekresi/pembuangan kotoran.

Effect : Tubuh terasa segar, buang air besar lancar, mudah berkeringat, dan kotoran sedikit berminyak, akibat peluruhan lemak dalam tubuh.

Cara Penyajian: Ambil 1 sendok teh daun jati cina dan masukkan ke dalam gelas. Tuangi dengan air panas. Biarkan larut beberapa menit hingga terlihat warna kecoklatan. Kemudian saring dan airnya siap diminum.

minum Teh jati cina ini cukup sehari 2-3x pagi dan malam hari setelah makan.

Berbagai manfaat Teh Jati Cina:
-Menjaga kesehatan
-melangsingkan tubuh dengan cepat
-mencegah kegemukan
-mengurangi selulit (jaringan air yang terperangkap dalam lemak)
-mengurangi kolesterol
-sebagai peluntur lemak
-melancarkan peredaran darah
-menjadikan wajah dan tubuh terlihat lebih segar

Aturan pakai:
Ambil 1 sendok teh daun jati cina. Seduh dengan air panas 1 gelas. Tunggu sampai teh jadi. Saring airnya. Kemudian langsung diminum. agar rasa lebih enak bisa ditambah dengan gula atau madu.

Untuk kesehatan, mengurangi kolesterol, mencegah kegemukan dan melancarkan peredaran darah cukup diminum 1 kali sehari.

Untuk melangsingkan tubuh dengan hasil yang cepat dapat diminum maksimal 2-3 kali sehari.
Yuk mari di order…..murah kok…50 gram only Rp. 10.000,-….

 Regards,
Bundafirra
HP : 085715299398

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenuh

Semenjak liburan panjang sama anak-anak di rumah kok ya rasanya jadi betah dirumah :).  Hari ini mulai dengan aktifitas lagi. kerja..kerja...kerja...hufttt. Memulai aktifitas yang membosankan juga. Kapan aku bisa di rumah dan siap yah......hiks....kasihan anak-anak. Tapi bunda-bunda disini taukan, apa-apa serba mahal semuanya kalau cuma mengandalkan satu pintu aku rasa tak sanggup. Buat para bunda-bunda yang lain ?? ada sarankah buat aku bun ??. Makasih ya bunda......

Kerja Yang Melelahkan....

Beginilah kehidupan yah.....Sesuatu yang kita mau harus kita dapatkan dengan bekerja keras...ya pastilah..tapi terkadang sesuatu yang kita mau susah sekali mendapatkanya. Apa aku yang kurang bekerja keras yah..........Sedih....campur terharu melihat anak-anakku menangis...sambil melambaikan tangan kepadaku.....hiks....dalam hatiku menangis....aku bekerja untukmu anak-anakku.....:(. Hayooo......kerjarlah apa yang kamu bisa lakukan...demi anak - anak......, padahal rasanya ingin sekali bermain bersama mereka.Apa yang harus dikerjakan selain ini yah??bekerja kantoran???...huh....capeekkkk......letih dengan kerjaan.Perjalanan pulang. Sampai rumah, anak-anakku sudah terlelap. Hiks....sedih nian. Gak tega juga ngebangunin mereka....Hope...Next time...or someday....bisa kerja yang bener-bener gk ninggalin kalian....